Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi Sragen

Bismillah, Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi Sragen merupakan Bengkel las yang melayani Jasa Las dan Las Stainless di Wilayah Sragen dan Sekitarnya. Kami juga melayani Jasa pemasangan konstruksi baja ringan.

Untuk Jasa Las besi dan Stainless, Bengkel las kami melayani apapun pesanan dari anda berupa pengerjaan yang berhubungan atau berkaitan dengan bahan logam besi dan stainless. Apapun jenis, bentuk dan model pengerjaannya insya ALLAH kami bisa mengerjakannya.

Ini juga berlaku untuk Jasa pemasangan Konstruksi baja ringan. Apapun pengerjaan yang berkaitan dengan konstruksi baja ringan insya ALLAH kami pun bisa mengerjakannya.

Anda hanya menyampaikan konsep orderan anda kepada kami seperti apa, maka akan segera kami survey ke lokasi dan harga bisa nego ditempat sampai jadi dan Lalu segera kami kerjakan.

Jangan Khawatir Untuk Kami Survey Langsung ke Lokasi Anda, Karena Survey Itu Gratis dan Tidak Dipungut Biaya…

Hanya Dengan Survey Langsung ke Lokasi, Maka Harga Bisa Kami Tentukan Hingga Dapat Anda Nego Sampai Sejadi Jadinya

Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi Semarang insya ALLAH Siap Melayani Pengerjaan Berikut :

 

    1. Pagar

    1. Teralis

    1. Atap

    1. Kanopi

    1. Kontruksi Baja ringan

    1. Tangga

    1. Pintu Handerson

    1. Pintu pengaman Double

    1. Pengerjaan Alumunium

    1. Pengerjaan Las Stainless

    1. Pengerjaan Kaca

    1. Dan segala yang berhubungan dengan besi dan baja ringan

 

Beberapa produk di atas merupakan produk yang sering kami kerjakan, artinya banyak orderan yang masuk di bengkel las kami untuk pemesanan pengerjaan tersebut dari konsumen-konsumen kami.

Mungkin ada beberapa pengerjaan atau produk yang belum anda temukan di situs kami, atau kemungkinan lain kami belum pernah mendapat sama sekali mendapat orderan tersebut atau juga sudah pernah kami kerjakan tetapi jauh sebelum situs ini dibuat dan dokumentasinya pun tidak ada.

Untuk itu apabila ada orderan atau pengerjaan diluar apa yang sudah pernah kami kerjakan atau di luar list di atas, tetapi masih berhubungan dengan besi, stalinless dan konstruksi baja ringan silahkan untuk dapat di komunikasikan dengan kami dan untuk harga monggo anda bisa nego hingga jadi. 

Sekaligus sebagai bahan pertimbangan bagi anda untuk dapat mengambil keputusan apakah anda jadi atau tidak memesan di bengkel las kami dan apakah kami pantas menjadi mitra anda.

 

 

Bagi anda yang ingin datang ke lokasi bengkel las kami silahkan kami layani dengan senang hati, dan bagi yang ingin order dan komunikasi melalui telepon ya monggo silahkan. Senyaman nya anda seperti apa bagi kami semua jalur orderan yang masuk insya ALLA H kami layani dengan senang hati.

Mau tanya-tanya dulu sekedar membandingkan monggo silahkan, atau yang mau langsung di survey juga kami usahakan segera langsung ke lokasi.

Keunggulan Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi :

 

    1. Harga cukup bersaing, murah tetapi tidak murahan, silahkan untuk dapat dibuktikan

    1. Murah tetapi tidak murahan, bengkel las barokah tetap mengutamakan Kualitas Bahan dan Pengerjaan

    1. Setelah anda berkomunikasi untuk order kepada kami, maka insya ALLAH kami usahakan nego sampai jadi

    1. Melayani orderan personal dan proyek besar, partai kecil atau besar.

    1. Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi Sragen insya ALLAH sekuat tenaga agar selalu dapat memegang prinsip kejujuran dan amanah dalam setiap pengerjaan nya.

    1. Beberapa tipe dan produk hasil pekerjaan Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi , “Kami Berikan Garansi” sehingga apabila ada sesuatu hal yang tidak benar pada hasil pengerjaan kami, insya ALLAH akan segera kami bereskan. (s&k berlaku tidak untuk semua produk)

Karena yang kami harapkan dari mencari Ma’isyah (penghidupan yang halal) ini adalah tidak lain suatu keberkahan dan Ridho dari ALLAH AZZA WA JALLA. Dan merupakan kewajiban dari manusia yang beriman untuk mencari Rezeki yang halal. Seperti yang di firmankan ALLAH AZZA WA JALLA berikut :

“Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rezekikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada-Nya.” (Al-Ma’idah: 88)

“Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezeki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah.” (An-Nahl: 114)   ………yang halal insya Allah jauh lebih mudah untuk didapatkan daripada yang haram. Dengan demikian sebagai seorang muslim yang taat, ia akan memerhatikan rambu-rambu agamanya sehingga ia akan memilah antara yang halal dan yang haram. Ia tidak akan menyuapi dirinya, istri dan anak-anaknya kecuali dengan suapan yang halal. Terlebih di zaman seperti yang disifati oleh Nabi SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALLAM :   يَأْتِي عَلىَ النَّاسِ زَمَانٌ لاَ يُبَالِي الْمَرْءُ مَا أَخَذَ أَمِنَ الْحَلَالِ أَمْ مِنَ الْحَرَامِ “Akan datang kepada manusia suatu zaman di mana seseorang tidak peduli apa yang dia ambil, apakah dari hasil yang halal atau yang haram.” (Shahih, HR. Al-Bukhari dan An-Nasa’i dari hadits Abu Hurairah z, Shahih At-Targhib no. 1722)

SUAPAN YANG HARAM TAK LAIN KECUALI AKAN MENYEBABKAN PEMAKANNYA TERHALANGI DARI SURGA 

Bengkel Las Wahyu Jaya Abadi Sragen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Open chat
Mau Tanya
Halo Juraganku , mau pesen custom berbagai macam konstruksi seperti kanopi,
tralis, pintu, pagar, tangga putar, sliding, relling tangga, kanopi sunbrella, pagar

Bisa wawancara tanya tanya sambil ngopi , survai Gratis Juraganku